Thursday, June 18, 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, seperti biasa produk Samsung terus saja menjadi pusat perhatian masyarakat, dimana selalu menawarkan kreatifitas serta fitur yang menarik mulai dari bentuk desain, fitur serta jg spesifikasi yg ditawarkan membuat sebagian besar masyarakat mau langsung membeli produknya. Adapun produk-produk yg ditawarkan bukan cuma sekedar mempunyai kualitas yang baik saja namun jg telah menerima kepercayaan warga sehingga begitu mudah dikenal. Kali ini telah ada rumor yang bereda mengenai produk barunya yg diberi nama dengan Samsung Galaxy Note 5. Tentunya ini merupakan penerus dari Series Note yang mana dikabarkan Smartphone yang satu ini akan menjadi produk Samsung yang dapat diandalkan baik dalam segi kualitasnya maupun bentuk desain.

Adapun tentunya Smartphone ini jg blm dikabarkan akn dirilis dlm waktu dekat ini lantaran rumornya saja yang baru beredar. Dmn seperti yg kita tahu produk Samsung galaxy Note 5 ini tentunya adalah penerus dari generasi phablet note 4 yang mana ialah salah satu Smartphone yang menawarkan kualitas dari spesifikasi yg ditawarkannya. Tentu dengan begitu reputasi yang sudah didapat akn dikenal dgn baik oleh masyarakat. Utk generasi terbarunya Samsung Galaxy Note 5 ini tentu akn menyita perhatian dari spesifikasinya yang akn ditawarkan nanti. Selain itu juga Smartphone ini sudah dikabarkan mempunyai lensa F/1.8 yang mana bisa memberikan hasil tampilan gambar yang jauh berkualitas bila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Samsung Galaxy Note 5.




Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy Note 5 ini jg telah didesai dengan DBS yang tampilan nya lebih menarik. Samsung Galaxy Note ini juga dikabarkan bisa memberikan sesuatu yg berbeda bila dibandingkan dgn para pendahulu nya. Walaupun Smartphone ini bukan, Smartphone pertama yang menggunakan lensa F/1.8 akn tetapi sudah dilengkapi dgn apeture yg dpt membuat cahaya pada sensor kamera menjadi lebih maksimal sehingga dapat meningkatkan kualitas ketajaman foto yg dihasilkan. Samsung ini dikabarkan mulai diluncurkan pada bulan juli 2015 nanti yang mana jika Anda penasaran dgn spesifikasi dan harganya dapat langsung ikuti terus informasi yg ada utk mengetahui lebih jelasnya. Galaxy Note 5.

No comments:

Post a Comment